Mengatasi not Genuine


Bosen install ulang mulu, aku pakai laptop Axioo Neon CNW aku pake OS dari WindowsXp ke Ubuntu, Dari Ubuntu ke Xp lagi, terus aku pake dual booting Ultimate 2.8 dan WindowsXp, terus ada yang baru lagi Ultimate 2.9 aku pake lagi, tapi sayangnya System WindowsXp ku terserang Virus aku ganti lagi pake Windows7 hasil backup dari Teman, setelah pembagian partisi ehhhhh aku delete tuh semua partisinya, jadi ke remove tuh Linux nya,, huhuhu sebel,, tapi gak apalah aku akan pertahanin aja windows7 ku, dan sampai sekarang aku buat Postingan masih pake windows7,, tahukah kalian saat aku telah selesai install Windows7 ternyata akan habis dalam 3 hari alias Not Genuine dengan kata lain DVD nya bajakan maklumlah hasil backup.. hehehe,,, gimana tuh aku bingung “mungkin setelah 3 hari aku harus install ulang lagi”(ujar aku berkata dlam hati).:) tapi aku tak habis fikir aku langsung pergi ke Warnet,, “ko warnet? Ia lah aku waktu itu belum punya Modem” hehehe,,, ya aku Googling sama Mbah ku Mbah Google, setelah aku terdampar di sebuah blog aku lupa lagi blog nya, yang psati aku nemuin solusinya, ternyata pake software pemirsa, softwarenya seperti   ULoader, Remove WAT bai sobat yang ngalamin hal sama sapeti ku,silahkan download software nya klik di link iniDownload

NB: sebaik nya 1 kali install saja dari jenis-jenis software tsb.


0 comments to "Mengatasi not Genuine"

Post a Comment

Poll

Powered by Blogger.

My Bloglist

dian

ikuti

English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Hendrieyana

Keadaan Saya

About Me

Followers

  • i
Web hosting for webmasters